thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-0
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-1
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-2
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-3
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-4
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-5
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-6
thumbnail-rumah-keren-minimalis-harga-ekonomis-di-tenjo-bogor-7

Rumah Keren Minimalis Harga Ekonomis Di Tenjo Bogor

Diperbarui pada 16 September 2024 oleh Satria Mangun Kencana
Rp 160 juta

Tenjo, Bogor, memang merupakan lokasi yang menarik untuk memiliki rumah impian. Tidak hanya karena lingkungan yang asri dan nyaman, tetapi juga karena tersedianya cluster cantik dengan desain modern dan estetis dengan harga yang terjangkau. Cluster ini terletak sangat dekat dengan stasiun Cilejit, Daru, dan Tenjo, memudahkan para penghuni untuk beraktivitas dengan transportasi umum.

Promo menarik tersedia untuk 10 orang pembeli pertama, yakni harga cash sebesar 160 juta rupiah, lebih murah dibandingkan harga normal sebesar 175 juta rupiah. Selain itu, pembeli juga dapat menggunakan KPR tanpa bi checking. Tak hanya itu, cluster ini juga diapit oleh dua perusahaan besar, yaitu Podomoro Tenjo dan BSD, menambah nilai investasi properti di lokasi ini.

Keunggulan dari cluster ini antara lain persyaratan yang mudah, udara sejuk dan tidak banjir karena kontur tanahnya yang tinggi, serta akses jalan yang mudah. Fasilitas umum seperti sekolah, pusat pemerintah, pasar tradisional, minimarket, KRL, dan jalan tol juga tersedia dengan mudah di sekitar lokasi rumah.

Spesifikasi bangunan di dalam cluster ini juga tidak kalah menarik. Mulai dari pondasi menggunakan cakar ayam dan besi bertulang, dinding menggunakan bata hebel, lantai standar 40x40, pintu dan jendela menggunakan bahan meranti yang berkualitas, rangka atap menggunakan baja ringan, hingga listrik yang siap digunakan. Closet berbentuk jongkok, plafon menggunakan rangka baja ringan dan gypsum, serta adanya double dinding untuk kenyamanan penghuni.

Rumah ini memiliki tipe mulai dari 36/60, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 dapur, dan 1 carport. Pembeli juga bisa melakukan indent selama 3-4 bulan untuk melakukan request layout dalam rumah sesuai dengan keinginan mereka. Dengan harga ekonomis dan fasilitas yang lengkap, cluster cantik ini menjadi pilihan tepat bagi yang mencari rumah idaman di Tenjo, Bogor.


Spesifikasi

Kompleks Green Nine Village
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1
Lantai 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by Ocicio | Halaman dimuat dalam: 0.03 detik