thumbnail-dijual-rumah-heritage-di-lokai-strategis-di-sayap-jl-riau-0
thumbnail-dijual-rumah-heritage-di-lokai-strategis-di-sayap-jl-riau-1
thumbnail-dijual-rumah-heritage-di-lokai-strategis-di-sayap-jl-riau-2
thumbnail-dijual-rumah-heritage-di-lokai-strategis-di-sayap-jl-riau-3

Dijual Rumah Heritage Di Lokai Strategis di Sayap Jl. Riau

Diperbarui pada 17 September 2024 oleh cari property
Rp 8 miliar

RUMAH HERITAGE TIPE C DIJUAL DI SAYAP RIAU
Jadikan rumah indah ini sebagai bagian dari perjalanan hidup Anda di Sayap Riau. Dengan sentuhan heritage yang unik, rumah ini menawarkan kesejukan dan kehangatan yang tidak dapat diukur. Berikut detail lengkapnya:
Spesifikasi:
Luas Tanah: 390 m²Luas Bangunan: 265 m²Lebar Muka: 10 meterKamar Tidur: 11Kamar Mandi: 3Paviliun 2 (kiri dan kanan)Line Telepon: TersediaListrik: 6000 WAir: PDAMHarga Tawaran: Rp 8 Miliar
Keistimewaan Rumah:
Desain Heritage Tipe C yang unik dan eksklusifRuangan yang lapang dengan 11 kamar tidur yang nyamanPaviliun 2 menambah sentuhan artistik dan privasiFasilitas lengkap dengan line telepon, listrik 6000 W, dan air PDAMRumah ini memberikan pengalaman tinggal yang istimewa dengan detail arsitektur yang memikat dan ruang yang luas. Ideal untuk keluarga besar atau sebagai investasi properti dengan daya tarik khusus.
Segera miliki rumah Heritage Tipe C ini di Sayap Riau. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan kunjungan untuk merasakan pesona rumah ini secara langsung. Properti ini sangat spesial, dan kesempatan seperti ini jarang terjadi!


*


Spesifikasi

Luas Tanah 390 M2
Luas Bangunan 265 M2
Kamar tidur 11
Kamar mandi 3

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by Ocicio | Halaman dimuat dalam: 0.029 detik