thumbnail-dijual-tanah-residensial-sangat-cocok-untuk-investasi-di-kota-baru-parahyangan-0
thumbnail-dijual-tanah-residensial-sangat-cocok-untuk-investasi-di-kota-baru-parahyangan-1
thumbnail-dijual-tanah-residensial-sangat-cocok-untuk-investasi-di-kota-baru-parahyangan-2

Dijual Tanah Residensial Sangat Cocok Untuk Investasi di Kota Baru Parahyangan

Diperbarui pada 17 September 2024 oleh cari property
Rp 5.4 miliar

Kota Baru Parahyangan adalah perumahan yang dikembangkan oleh PT Lyman Property dengan konsep modern minimalis di Bandung, Jawa Barat. Adapun tipe yang dihadirkan oleh Kota Baru Parahyangan sendiri beragam jenisnya. Bicara tentang harga, hunian ini dapat dimiliki hanya dengan harga mulai dari Rp 3 Miliar


Jika Anda memiliki dana yang cukup, membeli proyek Kota Baru Parahyangan untuk ditinggali ataupun untuk investasi merupakan pilihan bijak. Pasalnya, properti dilengkapi dengan kemudahan cicilan kredit dari bank-bank rekanan pengembang properti. Selain itu, jika Anda jeli, tiap bulannya selalu ada kemudahan promo menarik baik dari potongan harga hingga keringanan biaya-biaya dalam pengurusan pembelian sebuah properti baru.


Memiliki sebuah Residensial di Bandung, Jawa Barat merupakan langkah jitu. Selain karena lokasinya strategis, harga properti di Bandung, Jawa Barat memiliki banyak peminat. Melihat tren pertumbuhan harga, properti di kawasan Bandung, Jawa Barat setidaknya dapat naik rata-rata 5 hingga 7,5 persen per tahun.
*


Spesifikasi

Luas Tanah 453 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by Ocicio | Halaman dimuat dalam: 0.033 detik