thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-0
thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-1
thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-2
thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-3
thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-4
thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-5
thumbnail-sell-rumah-sell-rumah-6

Sell Rumah: Sell Rumah:

Diperbarui pada 17 September 2024 oleh cari property
Rp 705.2 juta

Tentang G-Land Arcadia Buah BatuG-Land Arcadia Buahbatu merupakan kawasan hunian berlokasi di Bojongsoang, Bandung Regency, West Java 40288. Perumahan ini menghadirkan hunian cantik dengan view pegunungan yang indah dan lingkungan yang asri serta jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Berada di kawasan bebas banjir, sehingga penghuni tak perlu khawatir saat musim hujan datang.


SpesifikasiTerdiri dari unit dengan luas tanah 50 dan luas bangunan 49, rumah dua lantai ini dilengkapi dengan 2 Kamar Tidur, 1 Kamar Mandi, Ruang Keluarga, Halaman depan dan belakang, juga Carport untuk satu mobil.


FasilitasMenghadirkan hunian cantik dengan view pegunungan yang indah dan lingkungan yang asri serta jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Berada di kawasan bebas banjir, sehingga penghuni tak perlu khawatir saat musim hujan datang. Untuk mengakomodir kebutuhan penghuni, perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas keren seperti playground, masjid, taman cantik, dan sistem keamanan 24 jam dengan akses 1 pintu.


Rute Menuju G-Land Arcadia Buah BatuPerumahan berlokasi tepat 200 meter dari Jalan Raya Moh. Toha ini memberikan penghuninya akses hanya 15 menit menuju Gerbang Tol Buahbatu dan 40 menit ke Stasiun Bandung.


Tentang GAN PropertyGAN Group merupakan salah satu pengembang properti di Bandung yang memiliki 30 lokasi tersebar mulai dari Bandung utara, Bandung Barat dan Bandung Timur, karena letaknya yang tersebar hampir di seluruh kota Bandung, maka akan sangat diuntungkan dengan pilihan yang beragam mulai dari harga dan keinginan tempat tinggal yang dapat sesuaikan dengan kebutuhan. GAN akan membantu untuk memiliki rumah idaman karena GAN hadir untuk menjadi solusi property.


Fasilitas Kesehatan di sekitar G-Land Arcadia Buah BatuHanya membutuhkan perjalanan 15 menit untuk mendapatkan perawatan medis ke Rumah Sakit Islam Al-Ihsan.


Pusat Pendidikan di sekitar G-Land Arcadia Buah BatuPenghuni hanya akan membutuhkan waktu tempuh pendek ke fasilitas penunjang Pendidikan disekitarnya, seperti 10 menit STT Telkom dan 12 menit ke SMAN 1 Baleendah.


Pusat Perbelanjaan di sekitar G-Land Arcadia Buah BatuTerdapat pula berbagai fasilitas penunjang kebutuhan rumah tangga sekaligus gaya hidup, seperti 6 menit Borma Bojongsoang, 11 menit Yogya Bojongsoang, dan 12 menit Transmart Buahbatu.


Sarana Lain di sekitar G-Land Arcadia Buah BatuPerumahan ini juga memiliki akses mudah dari berbagai fasilitas umum pendukung fasilitas hiburan keluarga, seperti 4 menit Podomoro Park Buahbatu, dan 19 menit ke Panghegar Waterboom.


Spesifikasi

Luas Tanah 50 M2
Luas Bangunan 49 M2
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by Ocicio | Halaman dimuat dalam: 0.029 detik